Tempat Wisata Hits di Bandung

Tempat Wisata Hits di Bandung


BANDUNG JUARA - Bagi para yang suka hunting ke tempat-tempat wisata, Bandung merupakan destinasi terbaik untuk mencari spot wisata hits. Pesatnya informasi melalui media sosial semakin membuat pamor Kota Kembang ini kencang di dunia maya.

Dataran tinggi hingga perkebunan teh bisa sobat temui jika sobat berniat mengulik spot wisata di Bandung. Tak lupa, deretan bangunan tua yang indah juga siap memaksa jari Anda menekan tombol kamera di smartphone untuk ber-selfie ria bersama teman, orang tersayang maupun keluarga di kota kembang ini.

Daripada penasaran yuk langsung saja, disini sudah siapkan 5 Tempat Wisata Hits di Bandung yang siap bikin sobat ingin berjelajah ke Bandung. Siapa tahu bisa menjadi referensi baru sobat saat ingin berlibur maupun sekedar hunting ke Bandung.

Tebing Keraton


Image From IG : @tarysusanti

TEBING KERATON - Berada di kawasa Dago atas/Dago pakar, liburan sobat belum tentu akan lengkap jika belum hunting ke Tebing Keraton yang indah ini untuk menyenangkan sang kekasih. Lantaran tebing keraton punya pamor di Instagram, spot ini juga dijuluki Tebing Selfie. Tapi, jangan sampai Anda datang ke Tebing Keraton ketika hujan ya, Soalnya akan ada banyak kabut yang menutupi keindahan tebing. Sebisa mungkin datanglah saat pagi karena matahari belum terik dan kabutnya masih tipis. Atau saat sore agar kamu bisa menikmati indahnya langit Bandung dengan siluet jajaran perbukitan, termasuk Gunung Tangkuban Perahu juga yang bisa sobat lihat dari tebing ini.


Kebun Teh Rancabali


Image From Ig : @thedscvrr

KEBUN TEH RANCABALI - berada di Ciwidey, tepatnya di tanah bergelombang antara Kawah Putih dan Situ Patenggang. Perkebunan teh ini terlihat sangat indah dengan hamparan daun teh hijaunya. Tidak mengherankan jika spot yang satu ini juga cukup hits di media-media sosial. Perkebunan Teh Rancabali makin terlihat indah karena dikelilingi perbukitan hijau yang cukup tinggi. Tempatnya yang tidak terlalu ramai membuat Perkebunan Teh Rancabali cocok untuk berfoto bersama keluarga dan sering di dijadikan juga sebagai lokasi foto pre-wedding.


Kota Mini


Image From IG : @whytrie
KOTA MINI - Berletak di lembang. Lembang tak melulu soal wisata alam terbuka. Jika Anda melewati jalan Baruajak No. 194, siapkan kamera untuk mengabadikan Kota Mini ini. Spot wisata ini menawarkan sebuah kawasan yang didesain ala Eropa, mulai dari kantor polisi, Cafe, baby care, dan lain-lain. Selain itu, Kota Mini juga dipenuhi bunga dan tanaman hijau yang membuat lingkungan di sekitarnya makin asri. Menarik, pegawai di sana juga menggunakan pakaian adat negara di Eropa. Jika Anda ingin berfoto bareng mereka juga boleh, lho. Biar lebih total, Anda juga bisa menyewa pakaian yang sudah disediakan untuk berfoto dengan banyak gaya.


China Town


Image From IG : @vinnyunita
CHIN TOWN - Terletak di jalan Klenteng No.41, Chinatown Bandung menawarkan nuansa kampung Pecinan yang unik. Mulai dari ornamen bangunan bernuansa seperti di China hingga lampu-lampu hias sepanjang jalan di China Town, mengingatkan sobat akan Negeri Tiongkok bagi yang sudah pernah ke China bagi yang belum pernah ke China mangkannya cepet-cepet hunting ke China Town hehe. Selain memiliki banyak spot foto unik dan lucu, Chinatown Bandung memiliki beberapa bangunan penting, seperti Bandung Chinatown Museum hingga Kelenteng Satya Budhi.


The Lodge Maribaya


Image From IG : @thelodgemaribaya

THE LODGE MARIBAYA - Terletak di kawasan lembang. Berkunjung ke The Lodge Maribaya Lembang berarti sobat sudah siap bermain sekaligus hunting foto yang instagenic banget. Foto sobat akan semakin cantikdan keren karena didukung oleh pohon pinus dan pegunungan yang mengelilingi aneka permainan. Ada tiga spot permaian penting yang bisa sobat mainkan di sana. Yang pertama adalah sky tree yang mirip Kalibiru, Yogyakarta. Ada juga sky wing, di mana kamu bisa mengayun bebas dengan ayunan dan sky bike, di mana kamu seolah-olah sedang naik sepeda di atas awan.

Okay, ada rencana berwisata atau hanya sekedar hunting ke Bandung akhir pekan ini? jangan lupa ajak kekasih atau keluarga untuk berlibur ke Tempat Wisata Hits di Bandung .Selamat liburan !

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tempat Wisata Hits di Bandung"

  1. live streaming sabung ayam terpercaya indonesia di adu ayam online
    Taruhan S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    ReplyDelete